RoryHidayat">http://www.dreambingo.co.uk/RoryHidayat">

Cari Blog Ini.......

Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I just ordinary boy, but I,m extraordinary boy

Total Tayangan Halaman

Rory Hidayat

Rory Hidayat
yang punya blog ni...yang Nulis...

Pengikut

Selasa, 16 November 2010

Mengapa Orang Arab itu Cantik2 dan Cakep2 ? hehehh....

Assalammualaikum Wr Wb..

Back To Rory Blog Spot.....

Selamat Lebaran buat kita semua.Selama kenal dan tidak kenal saya mohon maaf lahir bathin ya di hari yang Fitri ini...

.. kini saya mau nulis nulis

tentang Orang Arab :)


boleh2 boleh2 hehhhee... gk papa kan ??













Selera orang itu berbeda-beda begitu lah biasanya orang berpendapat, karena kalau sudah menuruti selera bisa jadi tidak objektif karena memang berdasarkan pendapat masing-masing setiap kepala memiliki pikiran masing-masing, menurut orang ini enak tapi belum tentu menurut orang lain begitu, menurut orang ini bagus bisa jadi menutut orang lain kurang atau bahkan tidak bagus.





Di Indonesia favorite artis saya adalah artis Korea seperti Hwang Jin Yi yang imut-imut itu atau bule-bule barat yang sering saya lihat dalam berbagai film-film barat dan Action atau para vokalis yang cantik cantik. jadi menurut saya orang yang paling cakep di dunia ini adalah ras bule-bule itu atau orang-orang sipit seperti Korea gitu waktu itu,, ituu Duluuuu, tapi SEKARANG setelah melihat orang orang arab secara langsung saya kok jadi berubah pikiran kalau orang-orang arab itu lebih cakep kalau dibandingkan dengan berbagai suku di dunia ini baik itu yang bule, india, cina ataupun asia. Dengan penuh penasaran saya tanyakan pendapat saya itu pada teman saya lainnya dan ternyata mereka mengamini pendapat saya alias setuju.




Meskipun tidak semua orang arab itu cantik atau tampan tapi kalau kita pas ketemu dengan orang arab yang paling cantik atau tampan memang masyaalah…. cakep banget. mereka tidak terlalu merah seperti bule.

Kebanyakan Ukti-ukti itu memakai abaya atau baju hitam menutupi selurut aurat. tapi yang membuat saya heran adalah biasanya rambut mereka agak sedikit terbuka di poninya meskipun berkerudung secara rapat tapi poni mereka biasanya kelihatan akan tetapi beberapa diantara mereka ada juga yang memakai kerudung rapat dan tidak memperlihatkan poninya bahkan ada pula yang bercadar. Dibalik cadar itu saja terkadang saya masih bisa melihat sorot tajam mata mereka.




Sedangkan untuk Akhi-akhinya mereka yang masih memegang teguh tradisi juga memakai thob atau pakaian panjang dengan surban di kepalanya itu. pertama saya dulu disini kaget karena ada beberapa diantara orang arab itu meskipun ngantor tapi memakai thob alias baju terusan panjang itu. bahkan distadion bolapun juga demikian. diantara kaum jetset mereka juga ada yang doyan dandan bak metroseksualnya jakarta gitu lah…







Didalam Abaya yang dipakai Ukti-ukti itu ternyata mereka juga gemar memakai pakaian-pakaian mahal, tas, parfum dan juga jam tangan mereka merek-merek seperti D&G, DKNY, Armani, Mark Jacobs,Guess, Hugo boss, Chanel, Louis Vuitton dll lekat dengan kehidupan mereka. Tidak hanya kaum wanita saja tapi Prianya juga atau si akhi-akhi itu juga doyan berbaju mahal dan bergelangkan rolex, bulova, Omega dan berbagai merek-merek international dengan harga selangit itu. Meskipun tidak semua tapi memang orang arab banyak yang tajir.


Family with Muslimah Arab :) heemmm hemmm....








Anda boleh setuju dan boleh juga tidak kalau orang arab itu cakep dan cantik, namanya saja juga selera dan pendapat boleh dunks beda... hehheeh saya Pribadi ingin memcari calon istri keturunan Arab,, hehhehhe.....Muslimah yang syarat islam dan istri2 sholelah....amin suatu saat nanti.............. heheh mudah2n dapat yaah hehehheeh.. :D

: D

hehehehhe



Gambar beberapa di unduh dari google dan koleksi pribadi saya ..

1 komentar:

icha mengatakan...

yg namanya selera mang ga dapat di tawar mas,kebetulan selera kita sama hehehehe....kebetulan jodoku org arab,matana,hidungna,bibirna,,,hmmmmm...ga bosen dinikmati setiap detik,xixixixixi....kebanyakan org arab jorok,tp alhmdulilah aku dpt jatah org arab yg super duper bersian jd ketampananna komplit dey buat dinikmati tanpa jijay....