RoryHidayat">http://www.dreambingo.co.uk/RoryHidayat">

Rory Hidayat

Rory Hidayat
yang punya blog ni...yang Nulis...

Pengikut

Kamis, 04 November 2010

MERAPI MELETUS AKIBAT KEJAWEN...KEMURKAAN ALLAH TERHADAPMEREKA YANG MENYEKUTUKAN ALLAH..





AKIBAT KEJAWEN

Sudah 50 Orang Korban Luka Bakar



Hari ini Korban luka bakar akibat terjangan awan panas Gunung Merapi, Jumat (5/11/2010) dini hari, yang dibawa ke Rumah Sakit dr Sardjito, Daerah Istimewa Yogyakarta, sudah mencapai 50 orang. Jumlah korban masih terus bertambah.

Seorang tenaga medis RS Sardjito Yogyakarta, dr Sigit Priyo Hutomo, mengatakan, jumlah korban luka bakar yang dibawa ke RS ini mencapai 50 orang, belum termasuk yang menderita sesak napas dan kecelakaan lalu lintas akibat letusan gunung yang terletak di perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan DIY itu.

"Data ini masih sementara, kemungkinan yang menderita luka bakar masih bisa bertambah. Rata-rata luka bakar korban yang masuk RS ini mencapai 50 persen hingga 70 persen," katanya.

Ia mengatakan, pihak RS akan menyiapkan tempat tidur tambahan jika korban luka bakar erupsi Gunung Merapi yang dirawat di RS ini terus bertambah.

Shalat + Syirik Jalan berbarengan.
Tuhannya Allah + Mbah Petruk = bikin Allah Murka.

Kejadian gempa yag lalu di jogja tidak menjadikan rakyat jogja intropeksi diri, kejawen jalan terus.

Ditimpakan oleh Allah bencana merapi, eh malah pada angkuh, malah ada yang nantangin gak mau turun gunung, dan masih aja percaya ama mbah petruk. ya udah...

setelah ini rakyat jogja apakah masih tetap angkuh terhadap Allah ?...

Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar). Katakanlah: “Adakan perjalanan di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang dahulu. Kebanyakan dari mereka itu adalah orang-orang yang mempersekutukan (Allah).”(Q.S. Ar-Rum: 41)



Maka masing-masing (mereka itu) Kami siksa disebabkan dosanya, maka di antara mereka ada yang Kami timpakan kepadanya hujan batu kerikil dan di antara mereka ada yang ditimpa suara keras yang mengguntur, dan di antara mereka ada yang Kami benamkan ke dalam bumi, dan di antara mereka ada yang Kami tenggelamkan, dan Allah sekali-kali tidak hendak menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri.(Q.S. Al-Ankabut: 40)



Tidak ada komentar: